everything of me











{March 11, 2010}   Biaya Lingkungan dan Manfaat Solar Power

Renewable Energy

Solar Panels dapat menyediakan bersih, energi terbarukan dengan menggunakan kekuatan Matahari. Bintang beredar mengelilingi bumi diperkirakan akan berlangsung milyaran tahun lagi, jadi untuk semua maksud dan tujuan tersebut dapat dianggap sebagai sumber daya terbarukan – sumber pasokan energi yang tidak dapat habis. Dalam hal insolation surya, atau energi radiasi yang diterima pada suatu permukaan selama periode waktu tertentu, Bumi menerima 174 petawatts (atau 174 milion lipat empat watt) energi solar, dan dari jumlah ini sekitar 30% adalah dipantulkan kembali ke angkasa. Bumi konsumsi daya di seluruh dunia adalah sekitar 15 terawatts (atau 15 triliun watt), sehingga jelas bahwa matahari menyediakan energi yang cukup untuk semua kebutuhan kita.
Do Solar Panels mencemari lingkungan?

Sebuah Solar Panel menghasilkan listrik melalui efek fotovoltaik, yang membangkitkan elektron dalam bahan semikonduktor tertentu. Proses ini tidak memancarkan partikel berbahaya. Sebuah produksi panel surya dapat berkontribusi terhadap masalah lingkungan hidup, tetapi jika dibandingkan dengan bahan bakar fosil tradisional total dampak dari panel surya di lingkungan diabaikan.
Apakah Solar Power Praktis?

(Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang biaya ketika mereka berhubungan dengan instalasi perumahan, periksa bagian kami pada biaya panel surya.)

Menghasilkan energi dari Solar Panels yang bersih, tapi lebih mahal daripada bahan bakar fosil tradisional, dan tidak dapat diandalkan. Namun, tidak seperti bahan bakar fosil, energi matahari yang dapat diperbaharui dan dapat kekuatan kebutuhan kemanusiaan untuk masa depan tanpa batas. Untungnya, biaya per watt energi yang dihasilkan dari panel surya yang jatuh, karena kemajuan dalam teknologi panel surya dan skala ekonomi yang lebih luas karena pemakaian energi matahari. Pada tahun 2009, rata-rata biaya energi matahari turun menjadi $ 4,20 per watt, tetapi beberapa vendor … seperti NanoSolar, telah menyatakan bahwa mereka dapat menghasilkan tenaga serendah $ 1/watt. Tenaga nuklir, oleh constrast, daya menghasilkan sekitar $ 1,60 per watt, dan daya batubara memiliki tingkat khas hanya di bawah $ 2.00/watt. (A Watt adalah sama dengan satu joule energi per detik.)

Sebuah Solar Panel dirancang untuk menyerap panjang gelombang tertentu saja sepanjang spektrum elektromagnetik, dan solar panel tidak beroperasi pada efisiensi puncak ketika dalam kondisi cahaya rendah. Dengan demikian, jumlah daya yang dihasilkan dari solar panel tergantung pada wilayah di mana mereka digunakan, serta cuaca. Awan berat atau membayangi lingkungan lainnya dapat mempengaruhi kinerja, dan rata-rata pada malam hari matahari insolation tetes secara signifikan. Untuk alasan ini, sebuah panel surya array sering digunakan sebagai sumber energi tambahan. Banyak rumah – misalnya – telah on-grid instalasi, di mana solar panel menyediakan sebagian besar rumah itu kebutuhan watt, tetapi selama periode insolation solar lokal rendah, energi dari grid digunakan. Instalasi lain (termasuk didedikasikan off-grid instalasi) menyimpan energi yang dihasilkan oleh panel surya dalam baterai, dan benar-benar independen dari kekuatan grid.
Dalam Ringkasan

Panel surya adalah bagian yang tumbuh di dunia beragam solusi energi. Panel surya berfungsi sebagai suplemen yang baik untuk saat ini menghasilkan kekuatan teknologi, dan dengan kemajuan teknologi photovoltaic, solar panel kekuasaan diharapkan banyak kebutuhan energi dunia untuk untuk segera dan jauh masa depan. Tenaga surya adalah non-polusi, terbarukan, mudah dipanen, berlimpah, dan tumbuh semakin lebih murah.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: