everything of me











{March 11, 2010}   Energi Angin

8 cara untuk mengumpulkannya :

Tenaga angin adalah selalu menjadi semakin populer cara untuk mengumpulkan energi. Tahun lalu industri tenaga angin tumbuh 31% yang mengesankan meskipun perekonomian. Sekarang diperkirakan menjadi $ 63 milyar / tahun industri, mempekerjakan sekitar setengah juta pekerja di seluruh dunia.

Namun, seperti peternakan surya, hanya ada dalam jumlah terbatas lahan yang dapat digunakan untuk listrik tenaga angin sebelum kita benar-benar menghapus dan perlunya keindahan alam yang mendukung energi terbarukan. Jadi, apa yang bisa dilakukan?

Untungnya orang terus untuk membayangkan dan merancang cara baru untuk memanfaatkan kekuatan angin. Mari kita lihat beberapa “standar” dan tidak begitu-ide standar untuk menangkap kekuatan angin:

Pertama kita mulai dengan beberapa turbin angin tradisional seperti jenis yang Anda temukan di jalan ke Palm Springs, CA. Turbin khusus ini merupakan bagian dari salah satu dari tiga angin utama yang memproduksi sekitar 95% dari California kapasitas pembangkit angin. Turbin besar dirancang untuk mengambil gerakan angin, mengubahnya menjadi energi mekanik yang kemudian diubah menjadi energi listrik.

Salah satu kejatuhan utama dengan jenis energi angin adalah bahwa rata-rata angin peternakan memerlukan hingga 17 hektar lahan untuk memproduksi satu megawatt listrik. Jadi angin sumberdaya lahan pertanian terbatas.
Ini “jalan raya turbin” dianggap oleh seorang mahasiswa Arizona State University. Turbin ini dirancang untuk mengambil angin yang dihasilkan dari mobil yang lewat. Karena turbin diletakkan di atas jalan bebas hambatan, mobil-mobil yang lewat di bawahnya akan melakukan perjalanan rata-rata 65-70 mph yang akan mengizinkan masing-masing kira-kira turbin untuk menghasilkan energi 9,6 kWh per tahun. Itu sudah cukup untuk menyalakan sebuah apartemen kecil atau membantu daya lampu jalan di jalan bebas hambatan.

Menyimpan energi angin bendungan adalah “kompak” solusi untuk turbin angin. Angin bendungan dirancang sehingga mereka dapat ditambahkan pada bendungan yang sudah ada atau hidro-pembangkit tenaga listrik. Melampirkan ke yang sudah ada pembangkit listrik hidro-bisa juga memungkinkan untuk membantu meningkatkan energi selama puncak kali dan menyimpan energi selama masa puncak kali.

Salah satu dari hal besar mengenai bendungan angin adalah turbin erat ditumpuk bersama sehingga seluruh bendungan beroperasi sebagai satu turbin dasarnya. Dan bukannya sepotong besar yang memerlukan tanah untuk tempat turbin individu, angin turbin bendungan menempatkan beberapa kompak semua dalam satu daerah.

Berikut adalah berbeda mengenai turbin angin melalui semacam “angin berlayar”. Bendungan khusus ini dilaporkan berlabuh ke tebing di dekat Danau Utara Ladoga Rusia tahun lalu. Desain mirip dengan layar pada perahu layar dan masing-masing berlayar akan dapat menghasilkan daya energi yang cukup untuk 35 rumah. Efisiensi berlayar angin masih sedang dikerjakan, tetapi itu adalah awal.

Dipromosikan sebagai pertama di dunia “turbin angin dataran tinggi”, yang Magenn Air Rotor System (atau MARS singkatnya) dirancang untuk terbang tinggi di atas sisanya. Ini label dirinya sebagai burung dan kelelawar-ramah, biaya rendah dan mampu menyerap lebih dapat diandalkan angin karena ketinggian tinggi. Turbin yang dapat digelembungkan dan digunakan hampir di mana saja. Mereka juga terbuat dari bahan yang memungkinkan mereka untuk dengan cepat menjadi kempes, berkemas, pindah dan kembali meningkat tanpa memerlukan menara atau alat-alat berat. Lihatlah video singkat ini untuk memberikan gambaran tentang bagaimana kerja sistem rotor udara:

Bagi mereka yang tidak mau pergi dengan energi angin koleksi mereka, mereka dapat selalu pergi keluar … keluar ke laut itu. Angin lepas pantai memperoleh lebih banyak perhatian hari ini karena perusahaan-perusahaan mencari angin penangkapan solusi untuk mengatasi “kurangnya lahan terbuka” masalah.

Cape Angin adalah salah satu perusahaan. Mereka bekerja di Amerika menempatkan lepas pantai pertama beberapa mil pertanian di Nantucket Sound, lepas pantai Massachusetts.

Tentu saja, ada juga kelompok-kelompok yang menentang angin memiliki peternakan dari garis pantai mereka. Tapi apa yang menarik, adalah mereka tidak harus melawan angin lepas pantai peternakan semua bersama-sama, mereka hanya percaya ada tempat yang lebih cocok bagi mereka, daripada Nantucket Sound. Apa pendapat Anda?

Aku suka turbin ini terutama karena mereka dirancang untuk menjadi estetika (bukan mata-sakit). Mereka juga menggunakan angin mereka menghasilkan untuk menyalakan lampu jalan mereka menempel. Ini mirip dengan “jalan raya turbin”, tapi cahaya bertenaga angin ini tampaknya memiliki penggunaan yang lebih luas dan, dalam pendapat pribadi saya, pilihan yang lebih baik.

The Helix Wind turbine (angin sumbu vertikal turbin) adalah sebuah ide sederhana, terutama bila anda tidak memiliki banyak ruang atau ingin memutar turbin yang sangat besar pada properti anda. Dirancang terutama untuk perumahan dan properti komersial kecil, yang Helix juga merupakan pilihan yang baik bagi daerah angin rendah sebagai desain yang dipahat untuk memungkinkan akses maksimum pisau.

Sekarang, ini tidak semua atau bahkan perlu ide-ide terbaik tentang bagaimana untuk memanfaatkan energi angin. Dan, jika Anda tertarik Anda dapat melihat thewindpower.com (turbin angin dan angin database).

Tapi mudah-mudahan Anda mendapatkan gagasan bahwa ada banyak ide yang berbeda di luar sana tentang bagaimana untuk menghasilkan energi melalui tenaga angin. Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda punya ide-ide kreatif tentang bagaimana untuk menangkap kekuatan angin?

Catatan ini telah diposting pada Senin, Maret 8, 2010 at 8:05 and is filed under Energi.



Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

et cetera
%d bloggers like this: